Selasa, 15 Februari 2011

Manohara main flim

Sebuah sinetron Indonesia dengan tema superhero kembali menghiasi layar kaca. Setelah SUPERBOY yang dibintangi oleng Hengky Kurniawan dan Julia Peres, penikmat sinetron bakal segera dihibur oleh sinetron SUPERGIRL dengan bintangnya Manohara Odelia Pinot, Sinetron ini bakal tayang di MNC TV setiap hari Senin-Minggu pukul 7 malam.
"Ini sekuel dari SUPER BOY yang tayang di Indosiar. Seharusnya sih yang meranin Jupe. Karena memang Jupe dah main di SUPER BOY sebelumnya. Tapi karena dia sibuk promo film, jadi perannya digantikan Manohara," ungkap Dewi Yulis Razif, PR and promotion Soraya Intercine Film. Sinetron berteman superhero ini telah merampungkan syuting 10 episode.
Dipilihnya Manohara menjadi tokoh utama dikarenakan produser melihat artis yang satu sebagai sosok yang innocent. "Karena kita cari sosok yang innocent. Kalau Jupe kan kesannya tegar, tapi kalau Mano ini orangnya masih lugu dan sedihnya masih kerasa," imbuhnya.
Mengenai slentingan tidak enak bahwa kostum yang dipakai Supergirl menjiplak kostum tokoh Marvel, Spider-Woman, Dewi menyanggahnya. "Ah enggak, nggak sama sekali. Karena proses mencari kostumnya itu nggak serta merta jadi. Pasti ada kiblatnya. Kebetulan kita orang berkiblat pada sosok Cat Woman. Ketatnya baju kan sama. Tapi rambutnya Mano kali ini lurus. Kalau masih ada yang bilang kita ngejiplak bandingin aja sepatu dan sayapnya. Itu kan beda," tegasnya.

Tidak ada komentar: